Wednesday, October 20

about this freaking day

HALOO! uye barusaja senang hari ini:D besok ke serpong wiii asekdah-,- emm masa ya hari ini gimana gitu okelah capcus

1. tadi pelajaran bahasa inggris sama pa mustafa enak(tumben), soalnya kan cuma dikasih tau nilai uts, terus kan kepotong istirahat. pas setelah istirahat udah masuknya telat, terus pas masuk pa mustafa malah main catur sama faiq-_-- trs pa mustafa menang gitu  HAHAHA

2. tadi gue aul aw feli joan puspa kan ke luar kelas. trs ada anak ibunya tukang jus di kantin tuh. digodain kan terus nangis anaknya-_- paspulang kita semua minta maaf wakakak

3. NILAI GUE HARI INI BAGUSBAGUS LOH^^ ada satu sih yang engga-.- wii liat aja percaya sama gua nanti rapot gue warna warni, gahool-__- 6 woy 6 dibawah kkm fuckbanget aAaAaA

okedeh. besok gue ke puspiptek looh^^ kelas 7a bagian biogas getoo terus nanti kita ke hutan(jengjeng) gitudeh waaa gue wajib mesti kudu(?) posting besok. ciao!

No comments:

Post a Comment