Saturday, October 30

Elmo vs. monster cookie vs. dinda

Haai! well long time no post yo~ daan gatau kenapa gue jadi demen gitu sama elmo sama monster cookie aa mereka tuh cute cute gimana gitu ini dia
elmo


and
lil cutie monster cookie

aAaAaA mereka luculucu wuuhu. tapi maaf yang monster cookienya yang difokusin kuenya-_- haha kan gue ngambil dari tumblr isengiseng-_-

right. kenapa judulnya aneh? okelah gue gapunya judul lain soalnya jadi gapapayaw.

so, the story begins.
jadii, kemaren itu bagi rapot. tapi gue masuk, jadi tuh kan kita ada kunjungan ke puspiptek gituya. nah jum'at minggu kemaren tanggal 22, disuruh bikin madingnya. terus hari apaa gitu diumumin dari setiap kelas 7+aksel 1 kelompok yang terbaik yang mana. nah darikelas gue yang terbaik kelompoknya joan fionna utik nia hulwa geraldy (udahkanya?) nah hari jum'at kemaren tanggal 29 ada presentasi gitu, jadi kelompok yang terbaik dari tiap kelas suruh bikin presentasinya. nah pas kelas gue yang maju, kan gue ngobrol dikit gituya. eh ketauan sama pak yuro jadinya gue disuruh duduk didepanT_T oke abaikan, terus udahkan kita selesai presentasi jam setengah 9an gitudeh. trs orangtua pada dateng tuh, waaa gue sama tementemen gue jantung nya dagdigdug ae HAHA yaudah nyokap gue udah ambil rapot terus gue pulang deh-___-

No comments:

Post a Comment